Wisata di Bali - Sewa Mobil dan Tour murah di Bali HP/SMS: 081 916 533 222 (24 jam)

Besakih Tour

Besakih - Goalawah Tour

Besakih Tour, penjemputan di hotel pukul 08.30 a.m menuju Celuk – Klungkung / kertagosa- Bukit Jambul - Besakih - Goalawah / Kusamba, tour berakhir dan kembali ke hotel pukul 19.00 p.m


Celuk
Celuk adalah sebuah desa obyek wisata kerajinan emas perak. Sebagai desa obyek wisata, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman yang sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi. Desa Celuk terletak di Desa Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali. Lokasinya sangat strategis di jalur pariwisata Batubulan – Sukawati.

Kertagosa/ Klungkung
Kerta Gosa berarti tempat permbahasan segala sesuatu yang bertalian dengan situasi keamanan, kemakmuran serta keadilan wilayah kerajaan Bali, terletak di tengah kota Kabupaten Klungkung, kira-kira 40 km ke arah timur dari Denpasar.


Bukit Jambul
Dikenal sebagai tujuan wisata yang mengagumkan karena kombinasi harmonis antara perbukitan, persawahan, lembah, dan panorama laut yang indah. Dari ketinggian bukit kita bisa menyaksikan keindahan alam di bawahnya.


Besakih
Pura Besakih adalah merupakan pusat kegiatan upacara agama bagi umat Hindu, Pura Agung Besakih adalah sari Padma Bhuwana atau pusatnya dunia yang dilambangkan berbentuk bunga padma. Oleh karena itu Pura Agung Besakih adalah pusat untuk menyucikan dunia dengan segala isinya. terletak leren Gunung Agung yaitu Gunung tertinggi di Bali, tepatnya di Desa Besakih, Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali.

Goa Lawah
Pura Goa Lawah Merupakan Salah Satu Kahyangan Jagat, yang merupakan perpaduan antara laut dan gunung yang mengandung makna rasa terimakasih ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam manifestasi Girinatha sebagai pelindung gunung dan baruna sebagai penguasa laut. Pura Goa Lawah terletak sekitar 49km dari Kota Denpasar tepatnya di Kecamatan Dawan,Klungkung.



Harga : Rp 225.000 orang, minimum booking untuk 2 orang

Hubungi : Yeh Malong Tour
Nyoman Pasek: yehmalong@telkom.net
Ph. 0361.8709363 HP/SMS : 081353 268688

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bali Tours Club, travel Agent yang berbasis di Bali, yang meyediakan jasa wisata seperti Tour, Sewa Mobil, Bus dan banyak aktifitas wisata lainnya yang kami sediakan. Pengalaman kami di bidang pariwisata mulai tahun 2005. Staf kami yang sudah berpengalaman dalam industri pariwisata akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang sedang menikmati liburan di Bali. Kami memulai bisnis ini dari usaha kecil-kecilan, mulai kami menyewa sebuah counter di sebuah hotel di kawasan Kuta dengan media brosur dan promosi hanya oleh pelanggan-pelanggan yang pernah menggunakan jasa kami, yang waktu itu kebanyakan wisatawan asing, karena pemasaran kami ofline dan berinteraksi langsung kepelanggan, sehinga media brosur sangatlah efektif, waktu itu kami belum menggunakan media internet untuk memperkenalkan jasa kami. Tapi karena untuk memenuhi permintaan pelanggan dan syukurlah atas bantuan beberapa teman, kami coba mengenalkan jasa yang kami tawarkan melalui dunia maya lewat media online internet. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang telah menggunakan jasa kami. Ataupun yang belum, silahkan mencoba pengalamn wisata anda bersami kami Bali Tours Club.