Wisata di Bali - Sewa Mobil dan Tour murah di Bali HP/SMS: 081 916 533 222 (24 jam)

Sewa Mobil

Sewa Mobil di Bali

Yeh Malong Tours Bali, menyediakan sewa mobil di Bali , rent car, car rental , pesan mobil di bali, tersedia berbagai jenis kendaraan , dengan harga murah selama melakukan perjalanan anda keliling Bali.

Yeh Malong Tour di bawah naungan Bali Tours Club, juga menawarkan sewa kendaraan murah di bali, tersedia beberapa jenis kendaraan seperti AVP, Kijang kapsul,avanza/xenia,karimun, taruna dan lain lain. sewa kendaraan 1 hari penuh , sangat cocok buat anda yang sudah mengetahui Obyek obyek wisata di bali dengan setir sendiri , jikalaupun anda ingin di temani sopir , kami menyediakan sopir yang berpengalaman. yang selalu siap menemani anda tour keliling bali .silahkan lihat list sewa mobil di bawah in:



Jenis Kendaraan: Susuki Katana
Harga Sewa (RP)130.000/ hari
Kapasitas Maksimal : 4 Orang Dewasa





Jenis Kendaraan: Susuki Katana
Harga Sewa (RP)175.000/ hari
Kapasitas Maksimal : 4 Orang Dewasa





Jenis Kendaraan: Toyota Avanza
Harga Sewa (RP) 215.000/ hari
Kapasitas Maksimal : 6 Orang Dewasa





Jenis Kendaraan: Toyota Avanza
Harga Sewa (RP) 220.000/ hari
Kapasitas Maksimal : 8 Orang Dewasa




KETERANGAN
* Harga sudah termasuk Asuransi
*Harga sewa mobil dihitung perhari dengan minimal sewa 1 hari.
*Harga sewa kendaraan diatas belum termasuk BBM, dan pemakaian jasa sopir.
*Kendaraan yang dipesan akan diantar ke hotel di area Kuta saja


Hubungi : Yeh Malong Tour
Nyoman Pasek: pasek.nyoman@gmail.com
Ph. 0361.8709363 HP/SMS : 0821 4704 2222

Sewa Mobil di Bali....bersama Bali Tours Club

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bali Tours Club, travel Agent yang berbasis di Bali, yang meyediakan jasa wisata seperti Tour, Sewa Mobil, Bus dan banyak aktifitas wisata lainnya yang kami sediakan. Pengalaman kami di bidang pariwisata mulai tahun 2005. Staf kami yang sudah berpengalaman dalam industri pariwisata akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang sedang menikmati liburan di Bali. Kami memulai bisnis ini dari usaha kecil-kecilan, mulai kami menyewa sebuah counter di sebuah hotel di kawasan Kuta dengan media brosur dan promosi hanya oleh pelanggan-pelanggan yang pernah menggunakan jasa kami, yang waktu itu kebanyakan wisatawan asing, karena pemasaran kami ofline dan berinteraksi langsung kepelanggan, sehinga media brosur sangatlah efektif, waktu itu kami belum menggunakan media internet untuk memperkenalkan jasa kami. Tapi karena untuk memenuhi permintaan pelanggan dan syukurlah atas bantuan beberapa teman, kami coba mengenalkan jasa yang kami tawarkan melalui dunia maya lewat media online internet. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang telah menggunakan jasa kami. Ataupun yang belum, silahkan mencoba pengalamn wisata anda bersami kami Bali Tours Club.