Wisata di Bali - Sewa Mobil dan Tour murah di Bali HP/SMS: 081 916 533 222 (24 jam)

Tentang Kami

Berawal dari desa terpencil di Desa Culik, Kecamatan Abang, Kab. Karangasem, Bali. Ada perkampungan penduduk yang bernama Yeh Malong, yang penduduknya masih jarang. Namun bagian perkampungan ini menyimpan keindahan alam yang sangat exotic, kita bisa melihat dari kaki bukit hamparan persawahaan dan keindahan pantai Amed terlihat jelas di sini. Belum banyak orang yang tahu wilayah ini...yah mungkin karena akses ke wilayah ini cukup sulit. Tapi dalam perkembangannya jalan sudah mulai di buat, walaupun kondisi jalan tidak bisa di bilang begitu bagus, tapi bersyukur kita bisa menempuhnya dengan tidak berjalan kaki.

Karena Admin sendiri di lahirkan di perkampungan ini, maka coba mengangkat sebagai sebuah nama blog, sebagai kenangan yang begitu indah di perkampungan ini

Yeh Malong Tour and Travel adalah Perusahaan jasa angkutan wisata yang menawarkan jasa bali car rental, bali rent car / sewa mobil di bali, bali tour / tour di bali, bali private driver, bali private tour dan banyak paket-paket wisata murah yang kami tawarkan, kami berbasis di Bali, dengan Karyawan dan supir yang berpengalaman di bidang Pariwisata sejak perusahaan kami berdiri offline pada tahun 2005

sampai sekarang, untuk memberikan informasi dan layanan yang lebih optimal, kami buka jasa pemesanan secara online selama 24 jam.

Paket tour yang kami tawarkan semua private tour, sewa kendaraan juga tersedia baik dengan pengemudi ataupun dengan mengemudi sendiri.

Denganmengedepankan pelayanan yang baik dan menjaga kepuasan wisatawan, kami yakin anda akan mendapatkan yang terbaik selama liburan.


Hubungi : Yeh Malong Tour
Nyoman Pasek: yehmalong@telkom.net
Ph. 0361.8709363 HP/SMS : 081353 268688

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bali Tours Club, travel Agent yang berbasis di Bali, yang meyediakan jasa wisata seperti Tour, Sewa Mobil, Bus dan banyak aktifitas wisata lainnya yang kami sediakan. Pengalaman kami di bidang pariwisata mulai tahun 2005. Staf kami yang sudah berpengalaman dalam industri pariwisata akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang sedang menikmati liburan di Bali. Kami memulai bisnis ini dari usaha kecil-kecilan, mulai kami menyewa sebuah counter di sebuah hotel di kawasan Kuta dengan media brosur dan promosi hanya oleh pelanggan-pelanggan yang pernah menggunakan jasa kami, yang waktu itu kebanyakan wisatawan asing, karena pemasaran kami ofline dan berinteraksi langsung kepelanggan, sehinga media brosur sangatlah efektif, waktu itu kami belum menggunakan media internet untuk memperkenalkan jasa kami. Tapi karena untuk memenuhi permintaan pelanggan dan syukurlah atas bantuan beberapa teman, kami coba mengenalkan jasa yang kami tawarkan melalui dunia maya lewat media online internet. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang telah menggunakan jasa kami. Ataupun yang belum, silahkan mencoba pengalamn wisata anda bersami kami Bali Tours Club.