Wisata di Bali - Sewa Mobil dan Tour murah di Bali HP/SMS: 081 916 533 222 (24 jam)

Bali Hai Cruise

Perjalanan wisata di Bali Anda akan terasa lebih lengkap dengan hadirnya Bali Hai Cruise, dengan reef cruise anda akan diajak berlayar ke Nusa Lembongan, menikmati kemewahan kapal pesiar Bali Hai adalah dambawan banyak wisatawan, cuise ini mulai berlayar jam 09.15 pagi dari pelabuhan Benoa,  dan 30 menit sebelum keberangkatan harus sudah sampai di lokasi. Selama perjalanan anda akan dihibur anda akan disuguhkan hiburan yang menarik. Dan bagi yang suka melihat pemandangan bawah laut, dan suka foto-foto bisa mengabadikan pemandangan dan moment ini sebagai kenangan anda saat liburan di Bali. Wisata Bali Hai reef cuises ini berakhir jam 04.15 sore.

Kapal Bali Hai

Sebelum anda sampai di Nusa Lembongan, kapal  akan merapat ke sebuah Mega Pontoon berlantai 2 yang berdekatan dengan Nusa Lembongan, di sini anda akan diajak menikmati berbagai permainan watersport, yang telah diautur oleh petugas dari Bali Hai. Setelah anda selesai menikmati permainan-permainan yang tersedia di Mega Pontoon, pelayaran dilanjutkan ke objek wisata Nusa Lembongan.
Bagi pecinta budaya, anda bisa melihat kegiatan masyarakat setempat dengan budi daya rumput lautnya dan anda akan di ajak berkunjung ke rumah gua yang dibangun 15 tahun. Sangat menarik memang….anda akan tidak rugi untuk bisa ikut menikmati wisata ini.


Termasuk dalam program wisata ini:
* Snorkeling dan peralatan
* Aqua board
* water slide
* Under water viewing chamber
* Canoeing, banana boat
* Village tour
* Water trapoline
* International buffet lunch
* Morning/afternoon tea and snacks
* Antar jemput ke hotel (a/c)
Harga: Hanya untuk WNI dan pemegang Kitas

  • Dewasa : Rp 748.000/orang
  • Anak-anak: Rp 374.000/orang (anak 4-14 tahun) di bawah 4 tahun free
Harga: untuk WNA

  • Dewasa : USD 95.00/orang
  • Anak-anak: USD 48.00/orang
Optional:
* Scuba diving for qualified divers @US$40
* Introductory Scuba diving programme @US$45
* Semi-submersible coral viewer @US$10
* Parasailing @US$20
Selain aktifitas cruise, kami menyediakan paket-paket tour, sewa mobil/ bus, ataupun wisata petualangan lainya seperti rafting di Bali dan watersport, anda cukup hubungi Bali Tours Club. Online by phone atau SMS selama 24 jam.

KONTAK KAMI:

HP/SMS: 081 916 533 222 (Reservasi 24 jam)
Ph. 0361.8709363 (office hour)

1 komentar:

arya mengatakan...

Gan Salam Kenal,. Mau Numpang Share neh. Mau Menawarkan Rental Mobil Murah Di Bali Milik saya, Seandainya Agan Kekurangan Mobil Rental Dan Sopir di Daerah Kuta bisa Mengontak Saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

Mengenai Saya

Foto saya
Bali Tours Club, travel Agent yang berbasis di Bali, yang meyediakan jasa wisata seperti Tour, Sewa Mobil, Bus dan banyak aktifitas wisata lainnya yang kami sediakan. Pengalaman kami di bidang pariwisata mulai tahun 2005. Staf kami yang sudah berpengalaman dalam industri pariwisata akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang sedang menikmati liburan di Bali. Kami memulai bisnis ini dari usaha kecil-kecilan, mulai kami menyewa sebuah counter di sebuah hotel di kawasan Kuta dengan media brosur dan promosi hanya oleh pelanggan-pelanggan yang pernah menggunakan jasa kami, yang waktu itu kebanyakan wisatawan asing, karena pemasaran kami ofline dan berinteraksi langsung kepelanggan, sehinga media brosur sangatlah efektif, waktu itu kami belum menggunakan media internet untuk memperkenalkan jasa kami. Tapi karena untuk memenuhi permintaan pelanggan dan syukurlah atas bantuan beberapa teman, kami coba mengenalkan jasa yang kami tawarkan melalui dunia maya lewat media online internet. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang telah menggunakan jasa kami. Ataupun yang belum, silahkan mencoba pengalamn wisata anda bersami kami Bali Tours Club.